Development Programs for New Managers


Pelatihan Dua Hari
Development Programs for New Managers
Panduan Sukses Sebagai Manager Pemula
EARLY Bird Rp 2.000.000,- Normal Rp 2.500.000,-
—————————————————————– 

Peran seorang Manager sangat menentukan Masa depan sebuah Perusahaan, sehingga menyadarkan kita semua betapa pentingnya posisi manager di dalam sebuah perusahaan.

Manager menjalankan empat fungsi sekaligus yaitu peran “pengelolaan SDM”, “peran pengelolaan pekerjaan”, “peran pengelolaan diri sendiri”, dan “peran sebagai change agent & strategic partner” bagi perusahaan. Tugas yang cukup berat, tugas yang hanya dapat dijalankan oleh mereka yang sudah siap menjadi seorang manager.

Peran pengelolaan SDM kini tak lagi jadi menjadi dominasi HRD Manager, karena pada dasarnya setiap manager juga merupakan manager SDM karena mereka pasti memiliki anak buah yang harus dikelola. Setiap kegiatan yang melibatkan kerja tim adalah suatu proses pengelolaan SDM. Setiap manager otomatis melakukan yang namanya matching people to jobs, managing performance, coaching & counseling, rewarding, hingga firing dalam setiap tugasnya. Sudahkan manager baru atau calon-calon manager Anda siap mengemban tugas tersebut?

banyaknya knowledge dan skill yang harus dimiliki oleh seorang manager menginspirasi HRD Forum menyelenggarakan sebuah program pelatihan yang kami beri nama “New Managers Development Program” program pelatihan ini kami tujukan untuk manager baru, manager pemula atau seorang supervisor yang akan dipromosi menjadi seorang manager. Mereka wajib ikut dalam training ini, karena banyak bekal pengetahuan & skill yang harus diketahui dan dibutuhkan dalam perannya sebagai seorang New Manager.

Apa yang akan dipelajari peserta dalam program pelatihan ini?

Materi Program pelatihan :
– Saya adalah Manager
– Apa itu Manager?
– Tugas & Tanggung Jawab Manager
– People Management
> Apa itu Manajemen?
> Tujuan People Management
> Mudahnya Mengelola Orang
> Perbedaan akan selalu ada
> Siapakah Staf Saya?
> Membangun TRUST
> Apresiasi
> Jadilah Pendengar Aktif
> Motivasi itu Penting
> Amati Gaya Kepemimpinan Saya
> Siapakah Atasan Saya?
> Team Work, Team Work, Team Work

– Task Management
> Apakah tugas & tanggung jawab Saya?
> Apakah saya menguasai semua tugas?
> Apakah saya berani mengambil tanggung jawab?
> Apa & bagaimana bisnis proses-nya?
> Plan Do Check Action !!
> Carilah Solusi-nya ! ciptakan solusi-nya !!
> Mencari & memilih staf yang TEPAT
> Tingkatkan & kembangkan Staf Saya
> Saatnya mengelola perubahan
> Saya ingin kedisiplinan !
> Standard Operating Procedures
> Reward & Punishment
> Ujung-ujungnya Produktifitas !
– SELF Management
> IQ atau EQ?
> Saya adalah orang yang POSITIF
> Waktu adalah Mutiara, kelola-lah !
> Saya cermat dalam mendelegasikan pekerjaan
> Saya selalu menyediakan waktu untuk belajar
> Berlatihlah menulis dan berbicara !
> Saya seorang komunikator yang baik !
> Saya bukan seorang pelawak, tetapi mempunyai selera HUMOR
> memimpin rapat, siapa takut !
> Do more get more
> Saya juga mempunyai “GOAL”
– Apa itu Change Agent ?
– Saya adalah Strategic Partner yang baik
– Bermitra dengan Managers lain
– Sekali lagi, “Saya seorang Manager !” 

Investasi
Rp 2.500.000,- Normal
Rp 2.000.000,- EARLY Bird (jika pembayaran dua minggu sebelum pelaksanaan)
Tempat terbatas hanya untuk 15 peserta.

NO ACCOUNT
Bank Mega – Cabang Sunter Justus
No.Rek : 01.080.00.11.555556
A/n HRD Forum

VENUE
LUMIRE Hotel, Jakarta Pusat

TANGGAL : Tanggal Pelaksanaan Dapat DILIHAT DISINI atau dapat menghubungi kami.

TIME
9.00 WIB – 17.00 WIB

INFORMATION & REGISTRATION
Ms. Rani Kartika & Ms. Citra PS

Hotline
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007
——————————————————————————————————————-
Registration Form “Development Programs for New Managers “
Name                    : ……………………
Company               : …………………..
Address                : …………………..
Phone/HP             : …………………..
E-mail                  : …………………..
Date of Transfer    : ……………………
——————————————————————————————————————-
setelah diisi, mohon dikirimkan kembali ke event@HRD-Forum.com

Dimana saya dapat melihat agenda Training HRD Forum ?
http://www.HRD-Forum.com
http://trainingseminar.wordpress.com/
http://www.Agenda.HRD-Forum.com/
http://seminarhr.wordpress.com/
https://hrdforum.wordpress.com/
http://www.Diskusi-HRD.com/
http://www.DiskusiHRD.wordpress.com/

Tertarik mengadakan Inhouse Training Program ?
Hubungi kami segera di event@HRD-Forum.com
atau di HOTLINE Kami :
08788-1000-100
08788-1888-899
021-70692748
0815 1049 0007

Ingin belajar, diskusi & berkumpul bersama praktisi HRD seluruh Indonesia ?
bergabunglah dalam mailing list Kami
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
dengan mengirimkan email kosong ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com

Leave a Reply

